Ibadah Online Rayon 1 D, tgl 18 Oktober 2020

Tgl 18 Okt 2020 Pdt. Niko

Jangan terjebak dg pengejek pengejek bahwa Tuhan blm juga datang

Jangan juga berkata setelah pandemi covid 19  Yesus akan datang atau blm jg datang

Yg jelas pandemi covid ini salah satu tanda Yesus akan datang

Wahyu 2:1-7
Kitab Kidung Agung adalah kitab unik yg memakai hub pernikahan utk melambangkan kasih Kristus kpd kita

Tiga tingkat kualitas kasih dlm Kita  kidung agung :

1. Tuhan milikku.Aku milik nya Tuhan
Kasih yg egois.minta berkat terus krn  Tuhan milikku
2. Aku milik Tuhan.Tuhan milikku
Kasih bersyarat. Ada melayani Tuhan tp dg syarat diberkati Tuhan
4. Aku milik Tuhan
Kasih tdk egois. Kasih yg mula mula
Jika aku hidup atau mati aku adalah milik Tuhan

Yoh 4:34

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 PERKARA YANG MENYENANGKAN HATI TUHAN

3 DOSA YANG MENGIKAT KITA

SAMAKAN FREKUENSI MU DENGAN FREKUENSI TUHAN