Plentiful Harvest

Kebaktian GBI Sunter Mal, tgl 24 April 2016, Pdm. Kiswanto, Pk. 10.00

Yesaya 60 : 1-2
Banyak memberi dan banyak menerima
The more u give, the more u get

3 pokok dalam bible :
1. sejarah
2.kebenaran
3.kasih

Kita semua dapat taat tapi seperti begitu ada masalah
Tuhan adalah kasih
Kasih adalah pokok karakter Tuhan
Alkitab tdk mengatakan Tuhan mempunyai kasih tapi Tuhan adalah kasih
Bangkit dan jadilah Terang
Yesaya 60 : 3
Apa yg terjadi kalau kita bangkit?
II Timotius 3
1. utk apa saya hidup
2. apa gunanya saya hidup
3. apa tujuan hidup kita

Karena kita hidup maka yakinlah Tuhan punya rencana utk hidup kita
God is in control
Hagai 2 : 1-10
Mata Tuhan tetap mengawasi kita
Takut, cemas, gelisah, resah dan kuatir adlah bunga yg harus kita bayar sebelum masalah itu terjadi

Karena saya percaya, maka saya melihat

Dunia berkata : saya melihat maka saya percaya

Percaya : 50 persen mulut, 50 persen hati
Jesus - others - yourself : J O Y
Jangan fokus pada goncangan
Katakan : masalah ...aku percaya Tuhan Yesus lebih besar dari masalahku
Hidup adalah proses
Manusia hanya fokus pada hasil. Tapi Tuhan suka pada proses
Gaya hidup kita : Pray praise and worship

Yeremia 17 : 5-8
Kondisi saat ini
Jangan andalkan diri sendiri
Yeremia 17 : 7-8


1. Taati Firman dan lakukan
2. Tidak sombong : Mat 5 : 3 , Mat 4 : 17
Miskin : rendah hati
Ubah cara berpikir kita
3. Bersyukur
Filipi 4 : 6
4. Selalu terhubung dg Tuhan
Yeremia 33 : 3
Revelation, vision dan knowledge : if u call HIm






Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 PERKARA YANG MENYENANGKAN HATI TUHAN

3 DOSA YANG MENGIKAT KITA

SAMAKAN FREKUENSI MU DENGAN FREKUENSI TUHAN