ANUGERAH DARI SALIBNYA (HIS GRACE FROM THE CROSS)

Kebaktian GBI Sunter Mall, Pk. 10.00, Pdm. Ari Kiswanto
 
Dengan mendengar saya bisa lupa. Dengan melihat saya bisa tahu. Dengan melakukan saya bisa mengerti.

Anugerah adalah kuasa Tuhan yang ada untuk memenuhi segala kebutuhan kita tanpa syarat membayar sesenpun. Dan, dapat diterima dg cara percaya dan bukan karena usaha manusia.

Apa bedanya keadilan, kemurahan hati dan anugerah?

Keadilan adalah mendapatkan apa yg jadi hak kita
Kemurahan hati adalah tidak mendapatkan apa yg jadi hak kita
Anugerah adalah mendapatkan apa yg tidak layak untuk menjadi hak kita.

Roma 10 : 9
Aku percaya maka aku melihat (itu prinsip kekristenan)
Aku melihat maka aku percaya (itu duniawi)

Percaya adalah 50 persen mulut dan 50 persen hati.

Markus 11 : 24

1. Minta
2. Doa
3. Percaya
4. Terima

Jawaban doa :
Ya, tidak, nanti dulu, rancanganKu yang terbaik untukmu

Efesus 1 : 4
Yohanes 6 : 28, 29
Apa yang harus kamu buat?
Percaya saja

Roma 11 : 36
Keselamatan adalah bukan upaya/mencoba tetapi percaya.
Mengampuni memperluas masa depan
Forgive, Forget and free.

Hagai 2: 6-10
Di balik guncangan ini yang akan turun adalah :
- kemuliaan Tuhan, pertolongan Tuhan, perlindungan Tuhan, pemulihan Tuhan, mujizat Tuhan.

Alkitab berbicara mengenai sejarah, kebenaran dan kasih.
Matius 6 : 34
di Alkitab dikatakan bahwa ada kalimat jangan kuatir sebanyak 365 kali.
Untuk menerima promosi dan multiplikasi persyaratannya adalah : memiliki jiwa yang baik-baik saja.

3 Yohanes 1 : 2
Caranya :  mengucap syukur, berdoa, pujian dan penyembahan

Yohanes 10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 PERKARA YANG MENYENANGKAN HATI TUHAN

3 DOSA YANG MENGIKAT KITA

SAMAKAN FREKUENSI MU DENGAN FREKUENSI TUHAN